Monday, June 18, 2012

gapang beach

Laut yang biru akan menyambut saat anda tiba di pantai gapang, istana hamparan pasir putih yang luas terasa lembut saat anda melangkah di atasnya.

Dimana pun anda melangkah maka Permadani alam yang terbuat dari pasir yang putih akan menjadi alasnya baik di alam bawah lautnya maupun di daratnya.


Hamparan pasir yang putih yang menyebar sampai ke alam bawah lautnya yang menjadi unggulan di pantai gapang, berbeda dengan pantai iboih yang lebih dominan dengan batu karang berwarna warni.
Jembatan yang menjorok ke laut memberi kan alternatif akses masuk ke gapang. selain berfungsi sebagai pintu akses, jembtan tersebut dapat memberikan sudut panorama tersendiri bila anda berdiri untuk sekedar menghirup udara laut yang menyegarkan hati dan pikiran.


Seperti kebanyakan pontensi wisata bahari yang berpontensial disabang, pantai gapang juga menyediakan resort / cotangge yang lebih terkesan eklusif karena bermaterial dinding batu, disni juga wisatawan dapat menyewa peralatan diving yang disewakan oleh Lumba-Lumba diving shop.




1 comment: